Berita Persib Bandung, Zalnando mengatur waktu luangnya untuk membaca buku dan film

Home / Super Skor / Berita Persib Bandung, Zalnando mengatur waktu luangnya untuk membaca buku dan film

TRIBUNNEWS.COM-Bek sayap Zalnando, Persib Bandung, menceritakan aktivitasnya yang mengisi waktu luang selama pertandingan berlangsung.

Musim ini, tempat pertandingan sepak bola Indonesia akan ditangguhkan hingga 29 Mei. -Namun demikian, para pemain masih melakukan tugas mereka dalam bentuk pelatihan reguler untuk menjaga kesehatan mereka. -Reading: Sepuluh pemain yang mengundurkan diri dari Liga Inggris Indonesia, termasuk Persib dan Persia -Reading: Beta di Persib Bandung, Robert Alberts memutuskan untuk membuat Maung Bandung tampil dengan baik

Tanpa kecuali, Zalnando adalah pemain muda dari Persib Bandung.

dipuji oleh pemain bek kiri, dia selalu menyebut dirinya pelatih untuk menjaga aturan bentuk tubuh.

Selain itu, selain berlatih, ia juga menyempatkan waktu luang, Zalnando memilih untuk membaca buku dan film.

“Selain berlatih, ada waktu luang untuk membaca, menonton film di rumah dan kegiatan aktif lainnya,” cerita Zanando dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Membaca: Robert Alberts ingin pensiun ke Persib Bandung, usia dan motivasi menjadi tantangan

Baca: Robert Alberts ingin pensiun, usia dan motivasi menjadi tantangan — -Ketika datang ke buku-buku yang sering dibaca, Zalnando mengakui bahwa sebagian besar buku yang dibaca melibatkan bisnis.

“Beberapa buku tentang merek, pemasaran digital, dll. Pemain dengan nomor punggung 27 mengatakan bahwa lebih banyak dari mereka adalah buku bisnis, dan ada banyak buku lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288