Manchester United masih butuh waktu untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City

Home / Super Skor / Manchester United masih butuh waktu untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City

TRIBUNNEWS.COM – Mantan kapten Manchester United Roy Keane percaya bahwa pendahulunya masih membutuhkan banyak waktu untuk bersaing dengan Manchester City dan bahkan Liverpool. -Dengan penilaian dari penangguhan pertandingan, Manchester United adalah salah satu tim yang secara mental lemah.

Mereka berhasil memenangkan 11 kemenangan berturut-turut dan akhirnya harus berhenti karena pandemi.

Terutama pada Januari tahun lalu, Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon datang ke pasar musim dingin. -Baca: Tim Liga Inggris memberikan penghormatan pada Ramadan dari Liverpool ke Manchester United-Roy Keane juga memahami situasi dan menyatakan optimisme tentang kinerja mantan timnya.

Terutama kemungkinan Paul Pogba dan Marcus Rashford kembali dari cedera dapat memberikan lebih banyak kekuatan untuk melanjutkan permainan.

“Saya pikir Manchester United harus memiliki faktor kebahagiaan.” “Jika Pogba dapat kembali, maka orang-orang seperti Rashford dapat tetap dalam kondisi yang baik sebelum akhir musim, yang akan sangat besar bagi mereka Kekuatan pendorong, “kata Keane Sports News. Manchester United dan Juventus sedang berjuang untuk lini tengah Real Madrid-terlepas dari performa luar biasa pemain asal Irlandia itu, MU masih membutuhkan banyak waktu untuk menantang Liverpool dan Manchester City. Faktor yang bagus, Manchester United masih memiliki jalan panjang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288