Komentar Juan Mata tentang rencana Manchester United mencoba menarik Jadon Sancho

Home / Super Skor / Komentar Juan Mata tentang rencana Manchester United mencoba menarik Jadon Sancho

TRIBUNNEWS.COM – Pemain skuad yang dikenal sebagai Setan Merah juga mengangkat masalah kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United. .

Baca: Sanchez kembali ke Manchester United, Inter Milan membidik Federico Chiesa

Baca: Manchester United mengizinkan Victor Lindellov untuk berlatih di bekas klub di Swedia

Banyak Inggris Media percaya bahwa Manchester United siap membiarkannya menebus Sancho dari klub Dortmund dengan harga yang diminta, sebesar 120 juta pound. – Masalah langkah ini juga menyebabkan komentar dari banyak pihak.

Penyerang MU awal Marcus Rashford (Marcus Rashford) mengatakan bahwa jika dia bisa bermain dengan Sancho, itu akan menjadi hal yang baik.

Metro melaporkan bahwa suara Mata diungkapkan di siaran langsung Instagram @juanmatagarcia-nya. Pemain Spanyol itu hanya tersenyum dan menyatakan keraguan tentang masalah ini.

Baca: Jika Manchester United perlu merekrut tiga pemain lagi, Anda ingin kata-kata terbesar Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) -Baca: Liverpool pernah ingin bergabung dengan Sadio Manne sebelum Manchester United ( Sadio Mane)

“Haruskah kita mengambil Jaton Sancho? Apakah Anda ingin saya memberi tahu?” Dia menjelaskan sambil tersenyum. -Namun demikian, dia mengakui bahwa Sancho adalah pemain yang sangat baik, dan permainannya di Dortmund juga sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288