Giuseppe Conte memperingatkan bahwa klub liga Italia dapat melakukan pelatihan pertama mereka besok

Home / Super Skor / Giuseppe Conte memperingatkan bahwa klub liga Italia dapat melakukan pelatihan pertama mereka besok

TRIBUNNEWS.COM-Mengundang klub liga Italia untuk melanjutkan pelatihan pada hari Senin (18 Mei 2020).

Kepastian ini tidak dapat dipisahkan dari otorisasi pemerintah untuk mengkonfirmasi bahwa klub dapat melanjutkan “pelatihan”. — Tetapi beberapa kondisi harus dipenuhi dalam rencana pelatihan.

Baca: Hasil peringkat Minggu 26 Liga Jerman, Dortmund Football Club tetap dekat dengan Bayern Munich di puncak

Skysport dan Tutosport City melalui Perdana Menteri Giuseppe Conte, pemerintah telah mengotorisasi Liga Italia Semua klub melanjutkan pelatihan.

“Dari 18 Mei, toko-toko Liga, salon, bar, restoran dan klub Liga Italia diundang untuk berpartisipasi. Dia melanjutkan,” Resume Conte. … “Tetapi menurut kebijakan kawasan, ada beberapa persyaratan dan peraturan yang terkait dengan keselamatan. Dia melanjutkan.” Kita harus yakin bahwa Aliansi Mavericks akan dijaga dengan sangat aman. Saya berharap aliansi Italia akan dipertahankan secepat mungkin. “Liga Italia akan dimulai lagi pada 13 Juni 2020.

Baca: Izinkan pemerintah mengantongi, anggap terlalu dini bagi liga Inggris untuk melanjutkan lagi

Corriere dello dan Tutosport dikutip di halaman olahraga, Kesepakatan dicapai antara operator aliansi Italia dan pembuat keputusan politik dalam masalah kesehatan.Tim-tim juga diundang untuk mengadakan pelatihan pertama mereka pada Senin (18/5/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288