Berita Persib: Wander Luiz dan Beni Oktovianto berkomentar di penghujung laga

Home / Super Skor / Berita Persib: Wander Luiz dan Beni Oktovianto berkomentar di penghujung laga

TRIBUNNEWS.COM-Wander Luiz dan Beni Oktovianto mengomentari penundaan pertandingan tersebut dan belum jelas bagaimana cara tetap sehat selama wabah virus corona merebak. -Pandemi virus corona.

Situasi ini mengharuskan hampir semua klub yang berlaga di Ligue 1 dan Ligue 2 untuk memecat pemainnya. -Membaca: Persib Bandung kembali melakukan tes virus corona dan Geoffrey Castillion melakukan dua tes -termasuk Persib Bandung yang memecat pemainnya dan pekerjaan rumah berupa latihan rutin. Persaingan penyelesaian masalah Virus Corona telah menarik perhatian dua penyerang di kawasan Wangwang, yakni Wander Luiz dan Beni Oktovianto.

Wander Luiz masih memimpin pencetak gol Li ga 1, mencetak gol 4. Dia kecewa dengan ini dan memutuskan untuk memperpanjang skorsing permainan.

Mengingat Persib Bandung saat ini sedang bersorak di atas api, alasan mengapa pemain Brasil itu sangat beralasan.

Pangeran Biru memenangkan 3 pertandingan dalam 3 pertandingan yang diikutinya. -Bahkan, Wander Luiz dan lainnya sukses menjuarai liga champions 2020 dengan 9 poin.

“Tidak bagus, karena semua pemain berada di level tertinggi. Kalian, semua poin suspensi membawanya kembali ke” start “, jelas Wa, dilansir nder Luiz di situs resmi Persib Bandung.

Baca: Persib Bandung Kembali Jalani Tes Virus Corona, Geoffrey Castillion Sudah Dua Kali Lolos

Bacaan: Pemain Persib Bandung Dapat Program Latihan Saat Natal, ujar Sunarya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288