Bambang Pamungkas mengatakan bahwa di tangan Xin Taiyong, pemain muda Indonesia berkembang pesat

Home / Super Skor / Bambang Pamungkas mengatakan bahwa di tangan Xin Taiyong, pemain muda Indonesia berkembang pesat

Reporter TribunJakarta.com, laporan Wahyu Septiana-TRIBUNEWS.COM, Jakarta-Indonesia dan legenda sepak bola Persia Bambang Pamungkas percaya bahwa sosok kepala pelatih Shin Tae-yong dapat meningkatkan prestasi Eagles. Orang yang dikenal sebagai Bepe dianggap sebagai sosok Shin Tae-yong, dan dia suka mengembangkan potensi pemain muda Indonesia.

Dapat dilihat dari kamp pelatihan yang dipimpin oleh tim nasional Indonesia beberapa waktu lalu. – Pelatih Korea juga menyertakan empat pemain muda U-19 muda ke tim senior.

Empat pemain Indonesia di tim nasional U-19 adalah Alfreandra Dewangga dan Pratama Arhan Alif (PSIS Semarang), Irfan Jauhari (Bali United) dan Mohamed Adi Satrio (PSMS Medan) .

“Sebagai pelatih tim nasional Indonesia, dia (Shen Taiyong) tentu saja tahu tindakan apa yang perlu diambil terhadap pemain muda kami”, kata Bambang Pamungkas. Menurut Bepe, memberikan pemain muda kesempatan untuk membuka kemungkinan kelahiran generasi baru pemain berkualitas tinggi.

Kita tahu bahwa Shen Taiyong memiliki tubuh yang disiplin dan gaya pelatihan bagi kaum muda. –Garis muda termasuk Shen Taiyong digabungkan dengan beberapa pemain senior yang sering bergabung dengan tim Garuda.

Shin Tae-yong berharap bahwa pemain muda dapat berlatih keras dan bersiap untuk terdegradasi secara internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288