Tidak dapat menerima Manajemen Persija melalui Otavio Dutra, program SuperBall Live dibatalkan

Home / Super Skor / Tidak dapat menerima Manajemen Persija melalui Otavio Dutra, program SuperBall Live dibatalkan

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan Jakarta -TRIBUNNEWS.COM-Pertunjukan live superball pekan ini bersama bek Persija Jakarta Otavio Dutra dibatalkan. . Di Instagram (Jumat (6/6/2020) 14.00 WIB) WIB .

Alasan pembatalan live event Instagram tersebut karena manajemen tim Kemayoran Tigers tidak memperbolehkan pemain untuk melakukan prosedur wawancara media.

Baca: Bek Persija Otavio Dutra Bakal Berbagi Cerita dan Rahasia Bertanding Lewat SuperBall Live

Bacaan: Saya Merasa Ada Yang Salah dengan PSSI, Shin Tae-Yog Menyentuh Perilakunya Di Rumah Tanpa Izin Indra Sjafri

Baca: Pimpinan Satgas Timnas: PSSI Berakhir, Shin Tae-yong Harus Ikuti Instruksi Majikan

Kebijakan baru yang dirumuskan manajemen Persija lebih diutamakan dari jadwal semula pada Senin (Juni 2020) 15) Proses wawancara dilakukan.

Sebenarnya Otavio Dutra sudah siap ngobrol dengan Super Ball Daily dan live di Instagram @ Superball.live.

Namun, setelah mendapat instruksi dari manajemen Persija, Otavio Dutra membatalkan prosedur perawatan tersebut pada Kamis sore (18/6/2020). – “Maaf, saya tidak bisa menerima wawancara dengan t. Dia manajer Persija. Saya minta maaf. Otavio Dutra mengatakan Kamis (18 April 2020):” Sebelum saya Itu hanya menjelaskan bahwa saya tidak akan berbicara tentang Persiga atau liga, tetapi mereka (manajemen) masih tidak ingin melakukannya. “Sebelumnya, Dutra diharapkan berbagi ceritanya dengan” Super Daily Prom “untuk mendalami bagaimana memasuki dunia sepak bola profesional.

Pria berusia 36 tahun ini akan membeberkan cara bergabung dengan tim sepak bola Indonesia pada 2010 mendatang. Sejauh ini kami tidak akan memperkuat tim di luar Indonesia.

Selain itu, Dutra juga akan membeberkan rahasia pentingnya keluar dari kewarganegaraan Brazil dan menjadi WNI.

Tidak hanya Dengan cara ini, para pemain yang telah menjuarai tiga kejuaraan di tiga tim berbeda di Indonesia ini juga akan berbagi nasehat dan ilmu dengan masyarakat yang ingin menekuni profesinya di sepakbola profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288