Bek Arsenal Senderos bermain di Bernabeu dan mengakui dia ingin muntah sebelum pertandingan

Home / Super Skor / Bek Arsenal Senderos bermain di Bernabeu dan mengakui dia ingin muntah sebelum pertandingan

TRIBUNNEWS.COM – Mantan bek Arsenal Philippe Senderos (Philippe Senderos) mengklaim bahwa ia pernah ingin meludah karena ia menemui ump ayam saat bermain untuk Real Madrid. -Pada saat itu, Arsenal akan meninggalkan Real Madrid. -Game kedua tim diadakan di stadion. Santiago Bernabeu Pertandingan antara Real Madrid dan Arsenal adalah kembalinya 16 pertandingan terakhir Liga Champions 2005/2006.

Kemampuan mengejutkan pasukan Arsene Wenger memenangkan pertandingan merupakan gol yang tidak dapat dipecahkan. — Fenomena bek tengah yang mencetak kiper solo Thierry Henry (Thierry Henry) mengesampingkan Real Madrid.

Membaca: Kevin De Bruyne bermimpi untuk bersaing dengan Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo

Membaca: AS Monaco Mantan pemain tim memulai suara pemecatan Thierry Henry.Kekuatan pengambilan keputusan yang tidak adil juga manis untuk Arsenal. Pada saat itu, Henry Pires di Lehman seperti ini Para pemain semakin memperkuat Arsenal.

Dan dapat membawa Rolos Arsenal ke babak berikutnya hingga dia bisa menjadi finalis Liga Champions musim ini-Arsenal juga menunjuk dirinya sebagai tim Inggris pertama yang mengalahkan Real Madrid di Real Madrid. Menceritakan momen yang dia rasakan saat bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288