Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus meminta PSSI untuk turun tangan dalam memerangi wabah korona

Home / Super Skor / Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus meminta PSSI untuk turun tangan dalam memerangi wabah korona

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta (Persija Jakarta) Direktur Olahraga Perry Paulus (Perry Paulus) meminta PSSI untuk membantunya melawan virus korona.

Dalam kasus wabah korona, semua departemen dipengaruhi oleh wabah ini, termasuk La Liga 1 2020. -Untuk itu, Ferry Paulus meminta agar PSSI menjadi juru bicara tertinggi sepak bola nasional penanganan wabah korona.

Baca: Jika Ingin Kembali ke Real Madrid, Modric Cedera Akan Jadi Kondisi Martin Odegarde

Baca: Tim Dr. Persib Bandung Ingatkan Pemain Tetap Makan Selama Ramadan– –Baca: Hindari Bosan, Tur Pemain Persebaya Surabaya Ditonton Dokter Tim – dalam kutipan Tribunnews di laman Tribun Jakarta, Ferry Paulus minta PSSI untuk sementara ditunda, Sekjen PSSI, Dan fokus menangani Corona. Ratu Tisha Destria di posisi Sekretaris Jenderal (Sekretaris Jenderal) memaksa pejabat PSSI untuk menemukan kandidat yang cocok.

Kita tahu bahwa misi Ketua PSSI Moc Hamad Iriawan mendelegasikan kepada Yunus Nusi sebagai sekretaris sementara PSSI.

Namun, posisinya hanya sementara, sampai peran baru dipilih untuk menggantikan posisi Ratu Tisha.

Ferry Paulus berharap bahwa PSSI dapat menunda proses dan fokus pada penyelesaian masalah manajemen Covid-19.

“Saya pikir cara untuk melangkah terlalu jauh (Sekretaris Jenderal PSSI yang baru). Saya pikir hal yang paling penting saat ini adalah bahwa PSSI juga memainkan peran dalam memerangi virus korona, karena tampaknya kita” tidak dapat menyingkirkannya. “Ferry Paulus mengatakan itu hanya bisa melanjutkan prosedur yang tertunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288