Selama karirnya di Singapura, mantan striker asing Barito Putera dan Persija Jakarta dikarantina

Home / Super Skor / Selama karirnya di Singapura, mantan striker asing Barito Putera dan Persija Jakarta dikarantina

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Brasil Luiz Junior tidak asing dengan publik Indonesia, terutama untuk klub yang ia bela.

Penyerang berusia 29 tahun ini telah meningkatkan kekuatan beberapa klub besar di negara ini, termasuk Barito Putera, Madura United, dan Persija Jakarta.

Barito Putera datang ke Indonesia pada 2016 Dia menjadi klub pertama Luiz dan segera berkontribusi dengan menjadi top skorer klub dengan 17 gol.

Menjadi ras campuran dengan Laskar Antasari membuat Luiz yang terakhir dalam karirnya sampai perekrutan oleh Madura United (Madura United) dan Jakarta (Persija Jakarta).

Tapi pada Agustus 2017, pos ke depan 1,75 juta pindah ke Ja-Jazeera, dan namanya telah lama tidak dikenal. Ditunda di rumah di Papua selama Ligue 1-Reading: Tiga klub Ligue 1 dengan julukan pahlawan: Barito Putera dari PSIS Semarang

lama tidak diketahui, Luiz Junior jelas berusaha mencuri kekayaan dan emosi di Singapura Dia menderita ntine yang membanggakan selama virus korona atau pandemi covid-19.

Luiz tidak dapat kembali ke kota asalnya di Brasil karena ia masih belum pulih dari cedera di klub Tanjong Pagar United.

Luiz tinggal di tempat yang sama dengan Indonesia. Pemerintah daerah menerapkan isolasi sosial untuk mengurangi risiko Covid-19.

Ini berdampak pada Singapore Football Super League pada tahun 2020 dan harus dihentikan sebelum batas waktu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288