Peach Kediri gagal memenangkan pertandingan Ligue 1 2020, dan pertandingan TC akan diadakan untuk meningkatkan chemistry antara pemain

Home / Super Skor / Peach Kediri gagal memenangkan pertandingan Ligue 1 2020, dan pertandingan TC akan diadakan untuk meningkatkan chemistry antara pemain

KEDIRI SURYAMALANG.COM-Persik Kediri akan menyelenggarakan training championship (TC) atau training camp selama satu minggu.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan salah satu agenda TC adalah menuntaskan reaksi kimia antara pemain lokal dan pemain asing. -Karena pemain asing Persik baru bergabung sebelum pertandingan dimulai.

Sebenarnya laga pemain asing Persik melawan Persebaya pada 29 Februari 2020 ini belum selesai.

“Tentu saja chemistry (pemain asing dan lokal) kurang bagus, karena jadwal baru datang, sudah dimainkan, dan akan segera datang. Itu wajar,” kata Joko Susilo (Joko Susilo) kepada SURYAMALANG. Interpretasi COM, Selasa (2020/3/3).

“Inilah alasan kami memiliki TC,” yang menyertakan beberapa konten. Mantan pelatih Arema menambahkan.

Dalam pengaruh pemain asing dan pemain lokal tidak bersatu, Macan Putih belum menang dalam tiga pertandingan pertama Liga 1 musim ini.

Dua pertandingan seri. Pada akhirnya, game terakhir harus menelan kekalahan 0-1 dari Persiraja.

Pelatih ternama Gethuk optimis. Dengan perkembangan TC Chemistry, tiga game pertama mengalami kemajuan yang positif .

“Semuanya Mereka semua membutuhkan proses dan adaptasi untuk memahami satu sama lain. Ini bagus, tapi masih kurang, perlu ditambah.

TC ini akan menjadi yang pertama untuk Persik musim ini. — Taozi melakukan percobaan dengan tim tuan rumah, kemudian Taozi langsung turun ke Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dan terus melaju di pertandingan Ligue 1 2020. Ada gap dalam waktu dua minggu, ”jelas Gethuk.

Artikel ini dimuat di suryamalang.com dengan judul“ Persik Kediri Gelar Konsentrasi Latihan Campur Pemain Lokal dan Asing ”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288