Menurut instruksi pemerintah, PSSI akan menutup Ligue 1 2020 hingga waktu yang tidak ditentukan

Home / Super Skor / Menurut instruksi pemerintah, PSSI akan menutup Ligue 1 2020 hingga waktu yang tidak ditentukan

TRIBUNNEWS.COM-Karena wabah virus korona, Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) secara resmi mengumumkan penundaan pertandingan Ligue 1 2020.

Usai ketua PSSI Mochamad Iriawan langsung menjelaskan keputusan tersebut.

Dalam keputusannya, Iriawan mengeluarkan dua instruksi kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai penyelenggara kompetisi.

Selain liga 2020, “Liga 2” juga merupakan permainan dan juga akan ditunda.

Baca: Presiden PSSI Jepang Tertular COVID-19 — Baca: Presiden PSSI Soroti Kasus Suporter PSIS Semarang dan Suporter FC Arema- “Liga 1 dan Ligue 2” Untuk sementara ditutup, “kata Iriawan di situs web resmi PSSI.

Dia mengatakan bahwa pembatalan suspensi akan menunggu perkembangan virus korona di Indonesia. Mochamad Iriawan mengatakan: “Pembatalan pembatalan Ligue 1 dan Ligue 2 akan menunggu perkembangan lebih lanjut dari penyebaran COVID-19 di Indonesia yang diumumkan secara langsung oleh ketua PSV.”

Iriawan atau PT LIB mereorganisasi Ligue 1 dan Ligue 2, dan Berkomunikasi dengan departemen keamanan tentang perubahan jadwal permainan.

Bacaan: Sepulang dari Eropa dan Amerika Serikat, Ketua aktif PSSI Jepang yang membawa virus Corona atau COVID-19

Bacaan: Penarikan Tunggakan Gaji Pemain PSPS yang melibatkan PT LIB dan PSSI dapat dikenakan sanksi FIFA. Ancaman- “Mengatur kembali jadwal Liga 1 dan Liga 2 dengan mempersiapkan masalah teknis dan administrasi. Berkomunikasi dengan perubahan jadwal pertandingan terkait keselamatan.” – “Iriawan berkata:” Dalam skenario terburuk Selanjutnya, lakukan tinjauan manajemen keuangan yang komprehensif untuk setiap klub dan LIB. Tribunnews Kompas.com mengutip bahwa setelah mendapat instruksi dari PSSI Ketum, PT LIB akan meminta klub Ligue 1 dan Liga 2 untuk memberikan informasi mengenai perkembangan virus corona lokal.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB Dua liga tertinggi Indonesia telah ditunda selama dua minggu sejak 16 Maret. – (Tribunnews / Haikal) (Kompas.com/ Farahdilla Puspita)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288