Ini Aditya Putra Dewa, cocok untuk usaha kecil selain sepak bola

Home / Super Skor / Ini Aditya Putra Dewa, cocok untuk usaha kecil selain sepak bola

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

CIBONG, TRIBUNNEWS.COM-Aditya Putra Dewa mulai minum teh hijau secara teratur dan sekarang bersiap untuk membuka toko minuman dingin di kota kelahirannya di Makassar. -Gama Bek Tira Persikabo (Tira Persikabo) mengatakan bahwa toko kecil yang akan dibuka adalah salah satu bisnis istrinya.

“Rencananya saya buka kedai minuman seperti green tea, lemon tea dan mocasino. Dia juga bilang, Kamis (11/6/2020),” Siapa tahu restunya?

Selain itu, Aditya mengatakan bahwa pada saat ini, toko minuman dingin yang dijalankan oleh istrinya berada di dekat rumahnya. Ini disebut teh Thailand ’28.

“Teh Tea’ta 28 adalah namanya. Tetap berhubungan dengan nomor kaos yang terpasang pada kaos. Di PSS Sleman, PSIM Yogyakarta dan PS Tira Persikabo, nomor punggung yang saya gunakan adalah 28, jelasnya. ique .

“Saya keluar sebentar di dekat rumah saya di Maros dekat bandara lama di Makassar.” tambahnya. Saya suka teh hijau. Ini adalah inspirasi yang menginspirasi saya untuk memulai bisnis ini, “katanya.

Kita tahu bahwa saat ini, Aditya sedang bersiap untuk memulai semua peralatan di titik penjualan minuman dingin, yang akan segera dirilis. — -Selain itu, karena epidemi Covid-19, kompetisi Ligue 1 2020 akan ditangguhkan mulai 16 Maret.

Menurut rencana, kompetisi akan dimulai kembali pada bulan September di bawah protokol kesehatan yang sangat ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288