Fakta-fakta Granada vs Real Madrid, prediksi lineup, status pemain dan konfrontasi

Home / Super Skor / Fakta-fakta Granada vs Real Madrid, prediksi lineup, status pemain dan konfrontasi

TRIBUNNEWS.COM – Seri A Spanyol memasuki pertandingan di akhir musim, hanya menyisakan 3 pertandingan antara Real Madrid dan Granada.

Malam ini, Real Madrid akan menuju ke Stadion Los Carmenes untuk menghadapi Granada, liga gelandang. Pada hari Rabu (14/7/2020) pukul 3:00 pagi, Real Madrid perlu memenangkan dua kemenangan lagi untuk mendapatkan dari Pesaing terdekat musim ini, Barcelona, ​​memenangkan gelar Liga Spanyol.-Mengunjungi markas Granada lagi, Zinedine Zidane tidak mengambil James Rodriguez, yang baru-baru ini Berbicara dengan Gareth Bale karena dia tidak punya waktu bermain. Madrid dan Bayern Munich telah mengalami masalah seperti legenda Barcelona-Read: Pertandingan Granada melawan Real Madrid di Liga Spanyol Prediksi pertandingan catur antara Zidane dan Barcelona – Mengikuti ringkasan Tribunnews, fakta menarik antara Granada vs Real Madrid, komposisi status pemain yang diprediksi, memimpin dua tim dari whocored.com:– –Fakta Granada vs Real Madrid

Kaisar Madrid adalah salah satu raksasa Spanyol di La Liga.Dia dinobatkan sebagai Los Blancos dan masih menang di Granada, menang di semua kompetisi. 9 pertandingan terakhir. Setidaknya Real Madrid telah mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan terakhir melawan Granada. — Los Blancos di akhir Liga Spanyol Tidak ada gol yang kebobolan dalam lima pertandingan, yang tidak terpisah dari penampilan impresif Thibaut Courtuis.

Berita ini beredar, di antaranya mantan pemain Chelsea dan Atletico Madrid Favorit memenangkan trofi Liga Spanyol Zamora atau kejuaraan Golden Glove karena mereka berhasil mencatatkan lembaran terbersih dalam satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288