Juventus memperpanjang kontrak Gianluigi Buffon dan George Chiellini

Home / Super Skor / Juventus memperpanjang kontrak Gianluigi Buffon dan George Chiellini

Dublin TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Senin (29/6/2020), Gianluigi Buffon dan George Cellini secara resmi memperpanjang kontrak mereka selama satu tahun di Juventus.

Kontrak dua pemain legendaris Juventus berakhir pada Juni 2020. — Perpanjangan kontrak satu tahun Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini sangat mengejutkan, karena kedua pemain ini tak banyak berkontribusi di musim 2019-2020. -Buffon dibeli Juventus dari Paris Saints-Awal musim ini, Jerman mencatatkan 13 pertandingan di semua kompetisi. Maurizio Sarri adalah pelatih Juventus, dengan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama.

Bersama dengan Juventus, kiper berusia 42 tahun ini memenangkan 9 gelar Serie A. Pada saat yang sama, Chiellini telah berjuang dengan cedera sepanjang musim dan melewatkan pertandingan pembuka Seri A karena cedera ligamen hingga Februari. Seleksi di semua kompetisi musim ini.

Namun, sejak musim 2011-2012, ia telah memberikan Juventus 8 gelar Serie A dan telah memberikan kontribusi penting untuk memperkuat Juventus.

– Juventus membuat pernyataan resmi tentang pembaruan kedua pemain.

“Beberapa pemain tidak perlu dikenali,” pernyataan resmi klub berbunyi.

“Champions dengan sejarah yang luar biasa dan hubungan tidak pernah Di bidang dan ganti kamar, pemimpin, penggerak dan pembawa DNA hitam dan putih berakhir.. Bianconeri nyata. Selamanya. ‘

‘ Tentu saja, Dan jika perlu, secara resmi tambahkan tahun kontrak mulai hari ini: 2021, “

Baca: https://www.bolasport.com/read/312219565/resmi- dua-legenda -juventus-renew-an-year-contract ? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288