Jika Anda ingin meninggalkan Persib Bandung untuk berpartisipasi di Liga Thailand, Febri Hariyadi harus menyiapkan gaji kecil

Home / Super Skor / Jika Anda ingin meninggalkan Persib Bandung untuk berpartisipasi di Liga Thailand, Febri Hariyadi harus menyiapkan gaji kecil

BOLASPORT.COM-Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi harus bersiap menghadapi kompensasi yang lebih sedikit jika ingin bergabung dengan Muangthong United dan bermain profesional di Liga Thailand.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi tumbuh sebagai berita tentang klub menyebar. Thailand, Thailand, ingin merekrutnya.

Klub yang berpartisipasi dalam Ligue 1 Thailand ingin merekrut Febri setelah kehilangan dua pemain bintang Sarach Yooyen dan Adison Phromrak.

Si Febri Hariyadi memiliki bahwa untuk menerima proposal dari Manchester United, para pemain tim nasional Indonesia perlu melakukan banyak persiapan.

Salah satunya bersiap mendapat gaji yang lebih rendah dibanding saat masih di Persib Bandung.

Ini memenuhi persyaratan untuk berinteraksi dengan mantan pemain tim nasional U-19 Malaysia Zafuan Azeman, yang berpartisipasi dalam pertandingan Liga Thailand 3 dengan Angthong FC.

Zafuan percaya bahwa pemain di negara / kawasan dengan peringkat FIFA lebih rendah dari Thailand biasanya dibayar lebih rendah dari pemain lain.

Lihat juga: Oleh karena itu, Manchester United melepaskan kesempatan rekrutmen Mauro Icardi (Mauro Icardi) – “Mereka harus keluar dari zona nyaman mereka dan ingin bermain di luar negeri. Jika ada pemain yang ingin bermain Di Thailand, mereka harus siap untuk menerima gaji yang lebih rendah, “kata VacketFC’s Bolasport.com mengutip Zafuan.

“Ketika bermain di Thailand, semuanya berbeda.” Ini karena pemain dari FIFA peringkat Thailand, mereka akan mendapatkan gaji yang lebih rendah, “tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288