Bambang Nurdiansyah berharap perselisihan PSSI dengan Shin Tae-yong akan segera berakhir

Home / Super Skor / Bambang Nurdiansyah berharap perselisihan PSSI dengan Shin Tae-yong akan segera berakhir

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pemain sepak bola Indonesia yang legendaris Bambang Nurdiansyah menyerukan koneksi langsung antara PSSI dan kapten tim nasional Indonesia Shin Taiyong (Shin Tae-yong) bingung. Tim nasional Indonesia sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam beberapa pertandingan di akhir tahun ini dan menjadi korban. “Saya pikir saya menemukan cara terbaik, apa yang diinginkan Shen Taiyong, PSSI berharap saya menemukan titik temu. Yang penting persiapan ini disimpan. Untuk mempersiapkan tim nasional ini, Anda dapat berkonsentrasi. “Ini harapan,” kata pria bernama Banur saat menghubungi wartawan, Selasa (23/6/2020).

Dia mengatakan bahwa salah satu kegiatan harus dipersiapkan dengan cermat, dan selanjutnya adalah Piala Dunia U-20. -Sebelum ini, Garuda Muda harus berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 pada bulan Oktober.

Menurutnya, ini adalah acara bergengsi, yang ia rasakan ketika membela tim nasional Indonesia U-20 pada 1979.

“Tidak peduli bagaimana itu diselesaikan, konflik ini harus diselesaikan dengan cepat untuk membuat anak-anak kita lebih fokus. Dia menyimpulkan:” Saya akan segera fokus pada penanganan insiden besar ini, yang akan menjadi Pengalaman yang sangat berharga, seperti ketika saya tinggal di Jepang melawan Maradona beberapa tahun yang lalu. “Para pemain tim nasional masih menjalani pelatihan independen yang sebenarnya dipimpin oleh Shin Tae-yong.-Kemudian, mereka akan menerima kamp pelatihan pada pertengahan Juli, yang rencananya akan diadakan di Stadion Madya di Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288