Ashley Young berharap Inter Milan akan memenangkan trofi musim ini, Aim Scudetto atau Liga Eropa

Home / Super Skor / Ashley Young berharap Inter Milan akan memenangkan trofi musim ini, Aim Scudetto atau Liga Eropa

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pemain tim nasional Inggris Ashley Young mengatakan tim Inter Milannya memiliki kemampuan untuk memenangkan setidaknya satu trofi musim ini.

Namun, Young juga percaya Benena Mata dapat menggandakan trofi. Sekarang 8 poin di belakang Juventus, yang menempati peringkat pertama di liga Italia.

Selama Inter Milan dapat mempertahankan stabilitas dalam 9 pertandingan, mereka masih bisa bersaing dengan Serie A untuk Juventus musim ini. Juara liga Italia.

Baca: Fabio Capello menyarankan agar Rom Cesello (Paulo Fonseca) dikalahkan dan dikalahkan (Manusia) -Rom Cardo (Paulo Fonseca) menyarankan agar Roman ยท Rouro Icardi telah mengakui bahwa dia ingin menonton sejak datang ke PSG sampai dia tidak memikirkan Inter Milan-sejak kembalinya Liga Italia, pemain Antonio Conte telah berhasil menang melawan Parma dan Brescia Kemenangan membuktikan ketajamannya. Scoedto, Inter Milan masih memiliki peluang untuk bersaing di Liga Europa. Kemajuan Neraz zurri di Liga Eropa sendiri melawan wakil Getafe Spanyol di babak pertama dari 16 putaran saat ini sedang menunggu jadwal. “Kami berharap bisa memenangkan trofi tahun ini untuk mengakhiri pertandingan,” kata Yang. Sepak bola Italia. “Tahun depan adalah masa depan, kami ingin menang sekarang. Yang terbaik adalah melakukannya sesegera mungkin, itu adalah tujuan kami.”

Kami bersaing untuk Scudetto dan liga Europa. Kami memiliki peluang untuk memenangkan setidaknya satu trofi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288