Pelatih tim nasional Kroasia tidak memengaruhi penampilan usia cedera Modic yang terpengaruh

Home / Super Skor / Pelatih tim nasional Kroasia tidak memengaruhi penampilan usia cedera Modic yang terpengaruh

TRIBUNNEWS.COM – Penilaian pelatih tim nasional Kroasia Ivica Olic tentang usia Luka Modric tidak mengubah kualitas permainan.

Catatan Ivica Olic adalah bahwa dia sudah tahu kualitasnya untuk membesarkan anak dengan baik, terutama ketika memperkuat julukan tim nasional Kroasia Vatreni. Gelandang berusia 34 tahun ini dianggap memiliki mentalitas yang membuatnya melakukan yang terbaik di lapangan. -Bahkan menurut Olic, penundaan Piala Eropa 2020 hingga 2021 tidak akan mempengaruhi kualitas kapten tim nasional Kroasia tahun depan.

Membaca: Impian Diomansy Kamara membuat Sadio Mane bergabung dengan Real Madrid – Membaca: Sadio Mane menyarankan agar Liverpool bermain untuk Real Madrid atau Barcelona- -Baca: Manchester United tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid-Olic menambahkan bahwa di Piala Eropa tahun depan, peran Modric di Piala Dunia adalah negara Kroasia Tempat tim masih sangat penting dan perlu.

“Mengetahui bahwa itu menyakitkan, cara berpikir dan metode kerja bukanlah apa yang saya akan memainkan peran penting baginya.”

“Saya yakin itu akan lebih baik tahun depan, itu saja.” Olic mengatakan kepada AS.com dikutip 24SATA .

Selain itu, Olic juga mengagumi komitmen mantan gelandang Tottenham Hotspur saat mengenakan jersey Kroasia tim nasional. Etika profesional Modric dalam membela tim nasional Kroasia .— -Reading: Selain Jaton Sancho, Manchester United juga ingin memastikan gelandang Real Madrid – Vatreni yang membela masa depannya (Vatreni), pemain itu mencatat 1,72 juta dan masih tampil dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288