Luis Milla ingin menggunakan fasilitas Piala Dunia U-20 untuk pengembangan remaja

Home / Super Skor / Luis Milla ingin menggunakan fasilitas Piala Dunia U-20 untuk pengembangan remaja

TRIBUNNEWS.COM-Luis Milla, mantan pelatih tim nasional Indonesia, merespons positif penerapan Piala Dunia U-20 pada 2021. Pelatih Spanyol ini memiliki banyak harapan positif untuk sepakbola Bora Indonesia.

Salah satu harapan atau harapannya adalah bahwa fasilitas Piala Dunia U-20 2021 dapat digunakan sebagai proyek pengembangan awal. Indonesia

Baca: Ketika Pelatnas diluncurkan, para pemain tim nasional akan berpartisipasi dalam siaran langsung tes Covid-19

Dia juga berharap bahwa tim nasional Indonesia yang saat ini dilatih oleh Shin Tae-yong dapat mencapai kinerja terbaik selama periode-U. Piala Dunia ke-20 akan diselenggarakan dari 20 Mei hingga 11 Juni 2021.

Seperti kita ketahui, Indonesia saat ini bersiap menghadapi Piala Dunia 2021 U-20.

Tidak hanya untuk tim nasional Indonesia, pemerintah juga telah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu pertandingan sepak bola terbesar di dunia.

Menanggapi Piala Dunia 2021 U-20 sebelum kita, Luis Mira juga mengatakan bahwa menyambut Indonesia tidaklah mudah. — “Saya merasa sangat positif karena PSSI bekerja dengan baik dan tim nasional Indonesia juga bekerja dengan baik,” BolaSport.com mengutip Luis Milla di siaran langsung YouTube Garuda Nusantara .

“Hosting itu tidak mudah, katanya. Karena ini adalah acara besar, tetapi saya percaya ini akan menjadi pengalaman positif bagi sepakbola Indonesia. Tim nasional Indonesia U-19 terutama berada di antara para pemain Djanur: Saya berharap sepak bola kita akan dihargai oleh dunia-Luis Milla percaya bahwa sampai liga, semua pemain akan membuatnya Berusaha keras untuk menjadi pemain terbaik. Kemudian ia melakukan yang terbaik di Piala Dunia U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288