Segera, San Siro akan menjadi kenangan, langkah maju

Home / Super Skor / Segera, San Siro akan menjadi kenangan, langkah maju

TRIBUNNEWS.COM – baru-baru ini membocorkan dokumen tentang pembongkaran Stadion San Siro di Milan. Stadion ini dibangun pada tahun 1920-an.

Dalam dua bulan terakhir, dua klub yang saling berhubungan dan pemerintah kota telah melakukan negosiasi untuk mengajukan rencana penggantian stadion yang memiliki sejarah hampir satu abad ini. Ibrahimovic tak berdaya di San Siro-Baca: AC Milan di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick (Ralf Rangnick), ide baru untuk perubahan besar – sesuai rencana, akan ada di San Siro (San Siro) Stadion baru dengan 60.000 kursi tidak jauh. – Diperkirakan bahwa pengembangan area dan stadion baru akan menelan biaya 1,2 miliar euro, sehingga menambah ruang periferal.

Seperti kita ketahui bersama, AC Milan dimiliki oleh konglomerat Amerika Elliot, sedangkan Inter Milan dimiliki oleh pengecer elektronik China Suning.

Kedua belah pihak telah mengajukan persyaratan dalam rencana ini

Sebagian kecil dari bagian tertua Stadion San Siro akan dipertahankan

Baca: Presiden AIC ingin pemain liga Italia berlatih 4 minggu sebelum pertandingan Melanjutkan pembongkaran La Scala del Celcio atau pertemuan antara AC Milan dan Inter Milan telah menimbulkan kontroversi. -Ide meninggalkan San Siro cenderung menimbulkan nostalgia dan memvisualisasikan perubahan hidup mereka dalam hidup mereka. Berubah menjadi abu-abu di berita sepak bola Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288