Manajemen Bhayangkara FC mengatur seluruh tim untuk penyaringan Covid-19

Home / Super Skor / Manajemen Bhayangkara FC mengatur seluruh tim untuk penyaringan Covid-19

Laporan oleh reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Departemen Kepolisian Sidoarjo dan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Komisaris Pol Sumardji berencana untuk meninjau virus Covid-19 khusus atau virus Corona. Lihat pemain status.

“Kami akan memeriksa COVID-19 untuk memahami status para pemain dan ofisial Bhayangkara FC”, jelasnya.

Dia juga berharap Ruben Sandi dan yang lainnya. Saat wabah virus corona mewabah, disiplin mungkin lebih penting untuk menjaga kondisi fisik. — “Menanggapi wabah virus korona, tim dokter di Bhayangkara FC mengambil tindakan pencegahan, menggunakan masker dan peralatan pelindung pribadi untuk mencuci tangan sebelum dan setelah setiap acara,” kata Sumardji kepada Tribunnews melalui pesan teks pada Sabtu (21/3/2020) ) .

Baca: Alasan Tidak Dipilihnya Rekrutmen di Arema FC

Baca: Laporan Tuduhan KDRT dan Kelalaian, Kata Ismed Sofyan — -Baca: Apa yang terjadi di Belanda setelah Persib Bomber tidak muncul dan kembali ke rumah setelah berolahraga?

“Dia menambahkan bahwa berbagai vitamin harus disediakan untuk meningkatkan kekuatan fisik. Harap diingat bahwa kita mendidik atlet untuk tidak pergi ke tempat umum dan menjaga jarak mereka. Jaga jarak Anda dari orang lain atau masyarakat agar tetap aman,” tambahnya Mengatakan.

Seperti yang kita semua tahu, Bhayangkara FC hanya memulai pelatihan setelah ditutup selama empat hari.Sebuah pelatihan khusus diadakan di Stadion PTIK di Jakarta Kamis lalu untuk menebus kesenjangan dua minggu antara Liga 1 2020. Pelatih Paul Munster (Paul Munster) Maksimalkan apa yang menurut mereka adalah hasil evaluasi dari ketiga game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288