Oleh karena itu, Yunus Nusi, Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI: Tugas mudah, tanggung jawab berat

Home / Super Skor / Oleh karena itu, Yunus Nusi, Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI: Tugas mudah, tanggung jawab berat

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNWES.COM-anggota Komite Eksekutif (Exco) Yunus Nusi diangkat menjadi Sekretaris Jenderal Pelaksana PSSI (PST) oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan. — Yunus Nusi mengaku paham dengan jabatan Sekjen PSSI. Alasannya adalah dia telah menjadi Exco PSSI sejak 2016.

“Dari masa Djohar Arifin hingga saat ini, saya telah menjadi administrator PSSI. Saya pikir tugas melayani sebagai sekretaris jenderal itu mudah, dan salah satu tugas penting adalah tanggung jawab.” Yunus Nussi, Senin (4/4) 20/2020) mengatakan dalam kontak dengan wartawan. ——Selain itu, Presiden PSSI Kalimantan Timur Aspro (Kaltim) juga mengungkapkan posisi kepemimpinan ketum PSSI, yang bertindak sebagai Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI.

Dia akan mengevaluasi kinerja mantan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha dan pengembangan staf dan staf dalam PSSI .

“Ketum memberi saya lebih banyak tugas terkait dengan pengembangan dan kontrol administrasi Sekretariat Jenderal. Saya juga akan mengevaluasi Seharusnya mengevaluasi konten dan memperkuat struktur organisasi, “kata Yunus. “Selain itu, saya juga akan memberikan saran kepada staf sekretariat internal PSSI sehingga di masa depan, bahkan mungkin lebih baik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288