Setelah tim nasional U-19 TC Virtual, pemain Persija muda itu mengungkapkan instruksi khusus Shin Tae-yong

Home / Super Skor / Setelah tim nasional U-19 TC Virtual, pemain Persija muda itu mengungkapkan instruksi khusus Shin Tae-yong

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain muda Persija Jakarta Sutan Zico telah menjadi pelatihan virtual (TC) dengan tim nasional Indonesia U-19 Salah satu pemain. -Tim nasional TC U-19 telah didirikan pada 14 Maret 2020 dan sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Asia Uzbekistan U-19 2020.

Dalam TC ini, pelatih kepala Shin Tae-yong mengawasi dan langsung memberikan saran kepada semua pemain dalam pelatihan. -Setiap rencana pelatihan dan materi yang disediakan oleh Shin Tae-yong harus dilakukan oleh semua pemain yang berpartisipasi dalam kamp pelatihan tim nasional U-19 Indonesia. -Zico menjelaskan bahwa Shin Tae-yong adalah pelatih yang ketat dan serius yang memimpin pelatihan.

Selain itu, pelatih berusia 51 tahun itu juga mengingatkan para pemain untuk makan makanan sehat tanpa lemak, seperti makanan yang digoreng. Baca: Sirvi Arvani Berharap Tingkatkan Karirnya di Persita Tangerang – Staf Pembina Timnas U-19 Indonesia juga melarang pemainnya makan makanan pedas. -Sugan Zico (Sugan Zico) mengatakan hari Rabu: “Pelatih (Shen Taiyong) selalu mengingatkan atlet untuk menjaga diet mereka, sehingga mereka tidak akan pernah bosan.” (3/6/2020) .— Baca: Bogor merayakan hari jadinya yang ke-538 dengan pidato oleh perwakilan manajemen dan pemain PS Tira Persikabo-menurut Zico, ia sangat pandai mempertahankan kebiasaan makan rekan-rekan setimnya di luar lapangan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh tim nasional Indonesia yang ia latih.

“Ini tentu sangat baik untuk menjaga kondisi kita. Diet seperti gorengan dan makanan pedas,” ujarnya. Pemain berusia 18 tahun itu juga mendapat instruksi dari staf pelatih timnas Indonesia U-19 untuk mengonsumsi makanan kaya protein dan karbohidrat.

Asupan makanan atlet juga telah menjadi fokus pelatih nasional untuk tim U-19.

“Dia juga mengatakan bahwa pemain harus memiliki pengetahuan mereka sendiri tentang ini, karena tidak ada hak untuk secara langsung mengendalikan pelatih, karena kita masih berlatih di rumah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288