Mengenai kontroversi yang berlanjut selama Ligue 1 2020, Persipura berharap PSSI akan membuat keputusan Arif & Wise

Home / Super Skor / Mengenai kontroversi yang berlanjut selama Ligue 1 2020, Persipura berharap PSSI akan membuat keputusan Arif & Wise

Benhur Tomi Mano, Presiden TRIBUNNEWS.COM-Persipura Jayapura, berharap PSSI dapat membuat keputusan yang bijak dan bijak untuk melanjutkan perselisihan Ligue 1 2020. Karena pandemi korona, itu akan berlangsung hingga 29 Mei.

Jika pemerintah membatalkan keadaan darurat, permainan dapat dilanjutkan pada awal Juli.

Jika periode darurat diperpanjang, jika pertandingan Ligue 1 musim ini akhirnya dibatalkan, PSSI dapat membuka acara khusus sebagai gantinya. –Pada saat yang ditentukan oleh PT LIB pada tanggal 29 Mei, operator telah menulis surat kepada para peserta Ligue 1 dan 2, meminta komentar tentang keberlanjutan kompetisi.

Baca: COO Bhayangkara FC sangat menolak rencana pendanaan Liga Piala 2020 PT LIB-Baca: Peluang Ligue 1 masih kecil, pelatih FC Arema berharap menjadi tuan rumah permainan alternatif-karena surat 182 / LIB-COR / IV / 2020, surat tindak lanjut tentang PT LIB, telah membuat banyak saran kepada PT LIB. Status terkini dari kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 2020.

Salah satunya, Ketum Persipura berharap bahwa semua faktor dapat hidup berdampingan untuk melawan penyebaran virus korona atau Covid-19.

Khusus untuk PSSI dan PT LIB, ini mungkin sejalan dengan panggilan pemerintah. Covid-19 akan segera berakhir di tanah air tercinta Indonesia.

“” Kami jelas khawatir tentang situasi saat ini. -Oleh karena itu, kita harus terus hidup berdampingan dengan pemerintah pusat untuk bersama-sama memerangi epidemi korona ini. The Jakarta Tribune mengutip pernyataan Benhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288