Leonardo Bonucci terkejut melihat mayat Cristiano Ronaldo: seperti binaragawan, luar biasa

Home / Super Skor / Leonardo Bonucci terkejut melihat mayat Cristiano Ronaldo: seperti binaragawan, luar biasa

TRIBUNNEWS.COM- Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) dapat dikatakan sebagai salah satu pemain sepakbola yang kuat secara fisik.

Meskipun usianya 35 tahun, kondisi fisik Ronaldo masih terlihat luar biasa.

Bek Juventus Leonardo Bonucci (Leonardo Bonucci) dari kolom iklan mid-stream mengakui bahwa dia sangat cantik fisik Ronaldo membuatnya terkesan. Bonucci dikejutkan oleh bagaimana Ronaldo mempertahankan tubuh idealnya, meskipun dia sudah lama tidak berpartisipasi dalam permainan.

Baca: Tim Medis Juventus terkejut melihat fisik Cristiano Ronaldo setelah pertandingan yang panjang

Baca: Juventus ingin membayar upeti kepada Manchester City untuk memastikan layanan Aouar Houssem– Tidak ada keraguan bahwa bek nasional Italia menganggap Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, dia seperti binaragawan,” kata Bonucci kepada Gazzeta dello Sport. Dia menambahkan: “Setelah pandemi pulih sepenuhnya, dia kembali ke tim, yang benar-benar mengejutkan.”

Tentu saja kondisi ini tidak lagi diperlukan. Karena walaupun gamenya terganggu.

Baca: Cedera Zlatan Ibrahimovic sudah mulai pulih, dan striker Juventus itu bahkan mengalami nasib buruk — bahkan jika ia tidak ikut serta dalam pertandingan, Ronaldo masih berlatih kapan saja dan di mana saja selama istirahat sepakbola. Seperti terkena skor Covid-19 yang tinggi di Italia, Ronaldo membawa keluarganya kembali ke Madeira.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288