Pep Guardiola menjamin bahwa Manchester City tidak akan bergabung dalam pencarian Jadon Sancho yang sejalan dengan nasib Leroy Sane

Home / Super Skor / Pep Guardiola menjamin bahwa Manchester City tidak akan bergabung dalam pencarian Jadon Sancho yang sejalan dengan nasib Leroy Sane

TRIBUNNEWS.COM-Pep Guardiola (Pep Guardiola) memastikan bahwa klubnya Manchester City tidak berpartisipasi dalam perburuan untuk Jadon Sancho.

Sebaliknya, nasib karier sepak bola Jadon Sancho musim depan telah banyak dilaporkan. Diskusikan produk transfer yang sangat menarik.

Sejak bergabung dengan tim Dortmund Jerman pada tahun 2017, kinerja Sancho sangat menarik.

Baca: Prediksi Liga Premier Manchester City vs Liverpool, tiket ambisius Guardiola di Liga Champions-Read: Manchester United mendapat kabar baik dan kabar buruk tentang gol Jadon Sancho-17 yang dicetak Dan 17 assist dalam 29 pertandingan membuktikan kejayaan Sancho musim ini.

Dalam proses memasuki peternakan dengan tim Dortmund, Sancho memainkan total 99 pertandingan.

Koleksi 34 gol dan 43 assist adalah rekor mengesankan yang mewakili pemain berusia 20 tahun.

Meskipun statistik Sancho membingungkan dan membingungkan, Guardiola mengklaim bahwa dia tidak tertarik untuk membawanya kembali ke Stadion Etihad.

Sebelum mengenakan Klub Sepak Bola Dortmund (Brusus Dortmund) pada tahun 2017, pemain sayap ini lahir pada tanggal 25 Maret 2000 dan belajar di Universitas Manchester City.

Selama tinggal di Manchester City University, Sancho bermain 22 U-18 (15 gol dan 6 assist) dan 7 penampilan U-23 (3 gol dan 2 assist). Dan 6 pertandingan U19 (2 gol).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288