Beckham Son menembus Bandung (Persib) dan Induk Persib Bandung, berharap dapat membawa Blue Prince Champions League 1 2020

Home / Super Skor / Beckham Son menembus Bandung (Persib) dan Induk Persib Bandung, berharap dapat membawa Blue Prince Champions League 1 2020

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (Beckham Putra Nugraha) bertekad untuk membawa kesuksesan ke Pangeran Biru.

Setiap kali Akademi Pelatihan Persib Bandung memiliki kesempatan ini, ia keluar dari sekolah. Itu telah dipercaya beberapa kali oleh pelatih Robert Alberts.

Baca: Persib, pemain asing Asing Bandung bekerja sama dalam minggu pertama

– Baca: Redmi dan tuna menjadi bek Persib, favorit Ardi Idrus di Sahel Menu itu rusak sampai puasa – dikutip di situs resmi klub, Beckham Putra Nugraha berharap bahwa prestasinya di tingkat junior akan terus berada di tingkat atas.

Dia mengaku bersedia bekerja keras untuk mewujudkan impian memenangkan kejuaraan bersama tim senior.

“Saya harap dia bisa merasakan teman Persib Bandung, apakah itu SD atau lanjut, saya harap saya bisa melakukannya, dan tentu saja saya harus bekerja keras,” kata Beckham.

Memulai karirnya sejak usia muda, pemain dengan nomor 7 di barisan belakang mulai mengangkat trofi di lapangan. Pria muda di kelas tiga memenangkan Piala Haornas dengan Persib Bandung U-15.

Dengan memperkuat Persib Bandung U-16, Beckham juga merasakan gelar 2018 U-16 Elite Vocational Academy (EPA). Pertahankan tim Persib Bandung U-17 untuk berpartisipasi dalam Piala Soeratin dan berhasil memenangkan trofi kejuaraan.

Penampilannya yang luar biasa di Institut Pendidikan dan Pelatihan Persib Bandung mempromosikan Beckham di tim Persib Bandung U-19. Memenangkan Kejuaraan EPA U-19 dua kali pada 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288