Berita Premier League: Blackburn (Cukur Blackburn) 6-0, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) membuktikan bahwa Liverpool masih kuat di Anfield

Home / Super Skor / Berita Premier League: Blackburn (Cukur Blackburn) 6-0, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) membuktikan bahwa Liverpool masih kuat di Anfield

TRIBUNNEWS.COM-Jurgen Klopp terus mempersiapkan lineup untuk pertandingan bertajuk “Merseyside Derbi” -titelnya “Merseyside Derbi” Pertandingan populer “Derby” akan digelar pada 21 Juni waktu Inggris atau di Indonesia pada pagi hari tanggal 22 Juni.

Dalam mempersiapkan timnya, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) memimpin Liverpool melawan Blackburn Rovers, Kamis (6/11/2020) waktu setempat. — Baca: Liverpool mungkin memenangkan gelar di kandang Everton, Merseyside’s Dibes akan diadakan di Goodison Park -sidang di Stadion Anfield, Liverpool mengalahkan musuh 6-0 Tanah longsor di Blackburn berakhir. Selebriti dua belas bola (julukan-Liverpool) dicetak oleh Sadio Mane, Nabi Keita, Takumi Minano dan Joel Matip.

Dua gol lainnya dicetak oleh dua pemain mudanya; Ki-Jana Hoever dan Leighton Clarkson .

Kemenangan besar ini juga membuktikan bahwa Stadion Anfield masih direpotkan oleh tim yang akan datang. . Masih sangat kuat. “” Ya, tentu saja itu berbeda. Anda harus terbiasa dengannya, tetapi saya menyukainya. Setelah tiga kali, semuanya baik-baik saja. Menurut laporan, kata Jurgen Klopp di situs Liverpool.

Baca: Liga Premier: Loris Karius Pede (Loris Karius Pede) bisa mendapatkan tempat di tim utama Liverpool

Baca: Prediksi Everton vs Liverpool, menunggu 9 tahun Jordan Henderson memenangkan gelar Liga Premier-mantan pelatih Dortmund mengatakan bahwa dia ragu tentang pertandingan tanpa dukungan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288