Tidak diperlukan kontak fisik, gaji dan manajemen pemain Bhayangkara FC dapat didiskusikan melalui aplikasi pengiriman pesan

Home / Super Skor / Tidak diperlukan kontak fisik, gaji dan manajemen pemain Bhayangkara FC dapat didiskusikan melalui aplikasi pengiriman pesan

Reporter Tribunews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Manajer Operasional FC Bhayangkara dan Komisaris Senior Pol Sumardji mengatakan ia memerintahkan stafnya untuk berbicara dengan para pemain tentang gaji segera.

Dia mewajibkan upah dibayarkan sesuai dengan pedoman PSSI – hingga 25% dari nilai kontrak dapat segera direalisasikan.

Diskusi gaji dilakukan tanpa kontak fisik, dan sebenarnya dilakukan melalui aplikasi pesan. Sumardji mengatakan kepada wartawan: “Saat ini tidak ada pertemuan, karena ada juga panggilan sosial. Ketika kami berbicara melalui WA.” – Membaca: Legenda Perspea Eri Irianto mengenang: Canon Bola Super) meninggal setelah konflik dalam operasi- “Saya juga mengatakan kepada manajemen untuk segera membahas gaji dengan para pemain melalui Australia Barat (WA). Agar dapat segera mengimplementasikan keputusan sesuai dengan PSSI,” lanjutnya.

Sumardji menjelaskan bahwa di negara wabah, keadaan darurat dan liga berhenti untuk sementara waktu, dan hanya pada saat itulah manajemen Klub Sepak Bola Bayankala melakukan pembicaraan yang panas dengan sponsor.

Kita tahu bahwa selain memberikan subsidi dan penjualan tiket, pendapatan klub Ligue 1 juga memiliki sponsor, dan tentu saja ada lebih banyak.

“Ya, itu memang masalah saat ini. Kami telah melatih banyak sponsor, dan tentu saja itu berdampak.”

“Jadi kita akan membahasnya nanti.” Dan ada pertimbangan dengan sponsor, Silakan merujuk ke kepastian game nanti. Terus atau terus, “jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288