Jakarta (Persija Jakarta) istirahat sejenak, Rezaldi Hehanusa menghindar dari keramaian dan memenuhi saran dokter.

Home / Super Skor / Jakarta (Persija Jakarta) istirahat sejenak, Rezaldi Hehanusa menghindar dari keramaian dan memenuhi saran dokter.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Advokat Persija Rezaldi Hehanusa mengatakan bahwa meskipun ditutup, ia akan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran wabah Coronavirus (Covid-19).

Jakarta (Persija Jakarta) telah memutuskan untuk menarik timnya selama seminggu mulai dari hari Minggu (dari hari Minggu). 15 Maret 2020) untuk mencegah penyebaran virus corona.

Wabah virus korona memang telah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat di seluruh dunia (terutama Indonesia). Joko Widodo dari Republik Indonesia memutuskan bahwa semua pekerja kantor harus terus bekerja dari rumah.

Pemain bernomor 28 di belakang pemain juga mengadopsi pendekatan ini.Dia mengingatkan semua anggota timnya untuk menghindari kerumunan.

Jangan lupa bahwa dia juga meminta rekan-rekannya – harga terus melakukan semua kegiatan olahraga di rumah, dan tentu saja menghindari bepergian. Rezaldi Hehanusa berkata: “Saya memilih untuk menghindari kerumunan mengikuti rekomendasi dokter dan tim peneliti.” Rezal mengatakan dalam Hehanusa bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk menghindari penyebaran virus korona, dan ini adalah keputusan terbaiknya. . – “Menghindari virus korona adalah sikap saya,” kata pria 24 tahun itu.

Sebelumnya, setelah Persija Jakarta memutuskan untuk menolak semua kegiatannya, semua anggota tim akan menjalani serangkaian tes.

Satu minggu kemudian, Persija Jakarta akan menyelenggarakan pelatihan pribadi di awal kegiatan normal.

Pada saat yang sama, Kementerian Pemuda Olahraga dan Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah memutuskan untuk menunda pertandingan sepak bola selama dua minggu.

Bahkan setelah meninjau situasi di masa depan, keputusannya mungkin lebih. Wabah Coronavirus (Covid19).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288