Ajax Amsterdam masih memantau kelanjutan atau penutupan liga Belanda

Home / Super Skor / Ajax Amsterdam masih memantau kelanjutan atau penutupan liga Belanda

Amsterdam TRIBUNNEWS.COM-Ajax (Ajax) Manajer Sepakbola Amsterdam Marc Overmars (Marc Overmars) memahami pidato penangguhan Liga Belanda untuk musim 2019-2020.-Memimpin Liga Belanda 26 minggu atau Mesir Redivisyan bersumpah untuk berhenti di tengah jalan karena pandemi virus korona.

Perdana Menteri Belanda Mark Rutte memutuskan untuk lebih memperkuat keputusan ini pada Selasa (21/4/2020) .Dia mengumumkan bahwa semua pertandingan olahraga di Negara Kincir Angin akan dibekukan hingga 1 September 2020.– – Dalam menanggapi hal ini, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) akan menghubungi UEFA, karena di sisi lain, UEFA berharap para anggotanya akan mengakhiri musim 2019-2020.

Pejabat mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Karena krisis Covid-19 dan karena kesulitan keuangan dalam industri sepak bola, KNVB akhirnya tidak menghentikan permainan.”

KNVB berencana untuk mengadakan pertemuan dengan semua pihak untuk membahas hari Jumat (04/24/2020) Pentingnya putusan

Kuliah di kompetisi L Pantai Belanda juga menjadi perhatian serius bagi Ajax Amsterdam.

Selain itu, Ajax masih bersaing dengan AZ Alkmaar di klasemen Liga Belanda, yang keduanya mencetak 56 poin. – Melalui manajer sepakbola Marc Overmars (Marc Overmars), Ajax menyatakan bahwa mereka memahami gangguan terburuk yang mungkin terjadi pada liga Belanda. – Mengenai kesehatan semua orang, Ajax dan klub lain akan berusaha mencari kesepakatan bersama, “kata Mark Overmas di situs web resmi klub-baca: https://www.bolasport.com/ baca / 312116923 / direktur- ajax-amsterdam-mengerti-ligue-belanda-terancam-ditinggalkan? page = all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288