Pernyataan bek legendaris ini membuktikan bahwa penggemar Liverpool mencurahkan “gila” dalam pandemi

Home / Super Skor / Pernyataan bek legendaris ini membuktikan bahwa penggemar Liverpool mencurahkan “gila” dalam pandemi

TRIBUNNEWS.COM – Legenda bek Manchester United Rio Ferdinand tampaknya membuktikan kata-katanya jika penggemar Liverpool akan melanggar aturan ketika mereka memenangkan Liga Inggris.

Setelah menunggu selama 30 tahun, Liverpool akhirnya memenangkan musim Liga Champions.

Ketika pertandingan digelar di Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) waktu setempat, Chelsea selesai 2-1 Setelah mengalahkan Manchester City, Liverpool memenangkan gelar. Waktu

— Hasilnya hanya memberi Liverpool poin ekstra, hingga akhir musim, warga yang hanya mengumpulkan 21 poin tidak bisa melanjutkan.

Baca: Juara Liga Inggris Lainnya Liverpool: Tercepat, terima kasih Lampard, ironis Gerard-jarak antara Manchester City dan The Reds adalah 23 poin.

Penggemar Liverpool berkumpul di pusat Stadion Anfield untuk merayakan setelah memastikan gelar Liga Premier untuk ke-19 kalinya. — Dilaporkan oleh BolaSport.com dari British Broadcasting Corporation (BBC), pare flare, dengan replika Piala Champions Liga Inggris, digunakan untuk memperluas pagar Stadion Anfield.- — Mereka melanggar Area Metropolitan Liverpool Walikota Steve Rotheram diminta untuk tinggal di rumah. Pemain di akhir musim-ini juga memaksa mereka untuk melanggar aturan jarak sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288