Bayern Munich merekrut Leroy Sane untuk meninggalkan Thiago Alcantara

Home / Super Skor / Bayern Munich merekrut Leroy Sane untuk meninggalkan Thiago Alcantara

MUNICH TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, gelandang Bayern Munich meninggalkan Liverpool setelah memperkenalkan pemain sayap Jerman Leroy Sane di Hollywood.

Leroy Sane secara resmi bergabung dengan Bayern Munich setelah meninggalkan raksasa Inggris Manchester City.

Berita itu adalah waktu yang diumumkan Bayern Munich pada Kamis (2/7/2020) melalui situs resmi klub.

– Menurut laporan, Bayern Munich telah mengumpulkan total 54,8 juta pound untuk Leroy Sane (Leroy Sane), atau sekitar 9980 miliar rupee. Pemain sayap 24 tahun akan melanjutkan karirnya di Bundesliga pada musim 2020-2021 di bawah nama klub FC Hollywood.

Kedatangan Leroy Sane akan membuat salah satu pilar utama Bayern Munich meninggalkan Allianz Arena. Dikabarkan bahwa Thiago Alcantara dari Bayern Munich dari Spanyol akan bergabung dengan Liverpool pada musim 2020-2021. Perjanjian perjanjian pribadi.

Tentara Merah hanya perlu bernegosiasi dengan Munich untuk menggantung gelandang berusia 29 tahun itu.

Hollywood Hollywood mengaku meminta mahar € 35 juta dari Liverpool.

Klub pelatih Jerman Juergen Klopp (Juergen Klopp) tidak ingin menarik Thiago Alcantara (Thiago Alcantara) tanpa alasan. Thiago memenangkan gelar Bundesliga untuk Bayern Munich tujuh kali berturut-turut.

Sejak merekrut dari Barcelona pada Juli 2013, Thiago telah mampu mendaftarkan 31 gol dan 37 assist dalam berbagai acara FC Hollywood dan membuat 230 penampilan.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312226401/karena-boyong-leroy-sane-satu -man-bayern-muenchen-can-join-liverpool? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288