Ambisi pemain Garuda terpilih Kakang Rudianto dan Persib Bandung U18

Home / Super Skor / Ambisi pemain Garuda terpilih Kakang Rudianto dan Persib Bandung U18

TRIBUNNEWS.COM – Pemain Select Garuda dan Persib Bandung U18, Kakang Rudianto mengungkapkan ambisinya, berharap dapat membantu timnya dalam setiap pertandingan yang akan ia hadapi.

Seperti yang Anda ketahui, tim Garuda Select Dennis Wise dan Des Walker akan kembali ke sekolah lebih awal dari yang ditentukan.

Volume kedua Garuda Select diperkirakan akan mengakhiri periode pelatihannya di Inggris pada bulan April.

Baca: Garuda Select After Program Awal, sayangnya, Kakang Rudianto tidak bisa melawan Inggris:

Baca: Forward Garuda Select untuk mengisolasi diri, saya senang bertemu keluarga besar di Bandung

Namun, karena pandemi virus korona telah menyebar ke Inggris, Kakang Rudianto dan yang lainnya akan kembali ke Indonesia pada 26 Maret (Kamis). Selain itu, pemerintah Inggris telah memberlakukan blokade. Awal minggu ini, pemain Garuda Select kembali ke negara lebih cepat.

Meskipun perlu untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin, ini tidak mengurangi ambisi Kanag untuk membantu Persib bandung U18 di setiap pertandingan berikutnya.

Dia bertekad untuk menyediakan dirinya dengan semua pembelajaran dan pengetahuan yang dia dapatkan saat belajar di Inggris dan Italia.

“Alhamdulillah, saya telah memperoleh banyak pengetahuan dari berpartisipasi dalam tim Garuda Select.”

“Saya benar-benar ingin menggunakan semua pengetahuan saya di lapangan untuk membantu tim Persib U18,” kata Kacon. , Menurut situs resmi Persib Bandung, Selasa (31/3/2020). -Dia mengakui bahwa Kakang dan rekan-rekannya mengalami latihan keras sambil dimanipulasi oleh Dennis Wise dan Des Walker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288