Bandung Persib Lima pasang pemain dan saudara sepakbola Bandung, termasuk Gian Zola-Beckham Putra

Home / Super Skor / Bandung Persib Lima pasang pemain dan saudara sepakbola Bandung, termasuk Gian Zola-Beckham Putra

TRIBUNNEWS.COM – Fenomena saudara kandung yang memutuskan untuk mengejar karir sepakbola juga terjadi di banyak klub Indonesia.

Di Eropa, kami telah mendengar tentang Yaya Toure-Kolo Touré Lukaku dari Romelu-Jordan yang terbang ke Paul-Florentine Pogba.

Jika kita kembali ke pertandingan nasional, kita juga dapat menemukan saudara dan saudari yang secara profesional mirip dengan pemain sepak bola. Diantaranya adalah Bagus Kahfi-Andritany-Indra Kahfi dari Bagas Kahfa, Zulham-Zulvin Zamrun, Fandi Eko-Wahyu Subo Seto

– Membaca: Komunikasi yang lancar, Luizinho Passos memastikan bahwa 3 kiper dari Persib Bandung tetap sehat- -Reading: Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mencoba untuk tetap produktif selama liburan-namun, Persib Bandung, salah satu klub Indonesia, sering muncul dalam pasangan saudara kandung.

Selain Gian Zola (Gian Zola) dan Beckham Putra (Beckham Putra), ada empat pasangan bersaudara yang membela Persib Bandung. Terimakasih saudara kandung pada saat yang sama.

Sepuluh tahun yang lalu pada 1990-an, 1993-1995, dikutip dari halaman Persib Bandung, Persib memiliki dua penjaga yang kuat setelah dua saudara.

Mereka adalah Yadi Mulyadi dan Dudi Sobandi. Yadi sendiri masih menjadi pelatih Persib U-20.

Pada saat yang sama, klub kota kembang yang membanggakan ini juga memiliki duo Robby dan Roy Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288