Leicester VS Manchester United, Solskjaer memasuki hari terakhir Liga Champions

Home / Super Skor / Leicester VS Manchester United, Solskjaer memasuki hari terakhir Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United akan pergi ke Stadion King Power untuk berpartisipasi dalam pertandingan Liga Premier Leicester City, sekuel 38 Minggu, Minggu (26 Juni 2020), 22:00. WIB .

Untuk pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, pertandingan melawan Leicester adalah seperti memastikan hari terakhir Setan Merah memasuki Liga Champions 2020/2021. Tim Iblis berada dalam situasi yang tidak ada duanya.

Pada bulan Januari tahun lalu, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) tiba di jendela transfer musim dingin, Manchester United tak terkalahkan dalam 19 pertandingan, dan Chelsea dikalahkan di semifinal Piala FA. -Baca: Leicester v. Manchester United, Rogers berbicara tentang tekanan Setan Merah yang berat di Liga Champions-tetapi perpecahan babak kedua Manchester United lebih konsisten sebelum dan setelah Liga Premier dimulai kembali. -Berbeda dengan lawan potensial Menurut catatan Sportskeeda, sebelum penangguhan pertandingan, tim Brendan Rogers memasuki tahap ketiga, dengan selisih 15 poin dari Manchester United. — Tapi setelah restart Liga Inggris, langkah Leicester tidak konsisten dengan delapan kemenangan.

Hasil pertandingan Leicester VS Manchester United kemudian berdampak pada kedua tim untuk memastikan bahwa mereka akan mendapatkan tiket untuk Liga Champions UEFA 2020/2021.

Kedua tim hanya 1 poin di belakang papan Liga Premier, dengan Manchester United (3) memimpin dengan 63 poin dan Leicester (5) dengan 62 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288