Ismed Sofyan berdoa untuk Bambang Pamungkas, berharap menjadi ketua Persija Jakarta

Home / Super Skor / Ismed Sofyan berdoa untuk Bambang Pamungkas, berharap menjadi ketua Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap suatu hari Bambang Pamungkas dapat menjadi presiden Persija.

Pada tanggal 10 Juni kemarin, legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas merayakan ulang tahunnya yang ke-40. – Ucapan selamat dan doa sering disebut sebagai karakter Bepe.

Mantan rekan setim Persija, Ismed Sofyan tidak terkecuali.

“Selamat ulang tahun, manajer. Masa jabatan saya adalah presiden. Singkatnya, TS3, TS3 dan selalu TS3 ‘”, kata Ismed: dikutip oleh situs web resmi Persija.

Ismed bahkan berharap bahwa suatu hari, Bepe, yang saat ini menjadi direktur Persija, dapat menjadi presiden. Setelah Bepe menjadi presiden, Ismed bisa menjadi direktur klub. -Baca: Alfriyanto Nico Saputro menyerahkan Garuda Select Bepe Idolation dan berharap untuk terus memenangkan kejayaan di Persija

Baca: Covid-19 merusak pendapatan klub, toko resmi Persija beruntung didukung oleh Ja kmania-relationship sejak 2002 Selama bertahun-tahun, hubungan antara Ismed dan Bepe telah terjalin sejak lama.

Meskipun Bepe mencoba untuk bersaing dengan Asosiasi Sepak Bola Selangor di Malaysia, Ismend dan Bepe masih terkait erat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288