Apakah Ligue 1 2020 akan diadakan pada bulan September? Imran Nahumarury: Akan ada pertandingan pemanasan sebelum itu

Home / Super Skor / Apakah Ligue 1 2020 akan diadakan pada bulan September? Imran Nahumarury: Akan ada pertandingan pemanasan sebelum itu

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sinyal Ligue 1 2020 akan kembali pada bulan September.

Namun, kepastiannya tinggal menunggu hasil pertemuan PSSI dan Ligue 1, yang masih berlangsung hari ini, Selasa (6/6/2020).

Imran Nahumarury, mantan pemain Persija Jakarta dan sekarang asisten pelatih PSIS Semarang, mengatakan dia sudah tahu berita itu.

Baca: PSSI Asisten Pelatih PSIS: Menerapkan Protokol Kesehatan Seperti Jerman Jika Ligue 1 Mulai Bergulir Lagi

Bahkan, ia juga mendengar bahwa akan ada yang pertama sebelum dimulainya Ligue 1 pada September 2020 Turnamen pemanasan.

“Terakhir kali saya mendengar bahwa mereka (perwakilan dari Ligue 1) sering bertemu, saya tahu bahwa merek berencana untuk mengadakan kompetisi antara bulan September dan Oktober. Tetapi sebelum perlombaan jalan, ada perlombaan untuk perlombaan. Ini adalah persiapan, “kata orang Iran itu ketika dihubungi oleh Tribunnews, Selasa (6 Juni 2020). “Saya tidak tahu bulan mana sebelum dimulainya pertandingan Ligue 1 saya bisa yakin. Klubnya adalah klub di Liga Menengah 1. Itulah yang saya dengar. Tapi itu belum difinalisasi,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, mengenai format sekuel Ligue 1 2020 nanti, dia tidak yakin seperti apa nantinya.

Tapi dia berharap bahwa sistem permainan akan tetap sama seperti sebelumnya atau terus melakukan tugas yang dia lakukan.

“Jika September (jalan menuju Ligue 1) adalah dan kami mengembalikannya ke PSSI, mereka pasti akan meminta sumbangan kepada klub. Ini formatnya,” kata Imran.

Saya berharap bahwa kecuali pemerintah mengumumkan force majeure, permainan akan berlanjut seperti kemarin. “Saat ini, game masih dalam proses dan game belum dibubarkan. Karena itu, saya pikir game itu pasti akan dilakukan kemarin berdasarkan game yang sudah selesai,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288