Persik Kediri terus berlatih berdasarkan inspirasi Joko Susilo

Home / Super Skor / Persik Kediri terus berlatih berdasarkan inspirasi Joko Susilo

KEDIRI, TRIBUNNEWS.COM-Karena distribusi agen antivirus virus korona, ada jeda dua minggu antara Ligue 1 dan Ligue 2, dan semua klub masih menggunakannya untuk terus berlatih. Klub Liga 1 Jawa Timur bahkan menyelenggarakan kursus pelatihan yang dipimpin oleh Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk menjelaskan bahwa pihaknya ingin membangun chemistry tim yang tidak maksimal dalam tiga pertandingan pertama musim ini. — Menurutnya, ini terjadi karena banyak pemain baru yang bergabung sebelum game dimulai. Terutama pemain asing mereka, bahkan bergabung dengan mereka selama pertandingan.

“Rencana kami adalah pada kondisi fisik dan tingkat kimia. Pemain asing kami telah memasuki periode kompetitif”, kata mantan pelatih Arema FC, Rabu (18/3/2020): “Pelatih Cepu melanjutkan .- –Selain itu, Joko Susilo tidak terlalu khawatir tentang apakah pelatihan Peach akan dibayangi oleh ketakutan para pemain akan tertular virus corona. -Partainya menjelaskan bahwa dalam situasi darurat, seperti tim pelatihan saat ini Masih di bawah pengawasan seorang dokter, sebuah kecelakaan yang berkaitan dengan apa yang disebut kontraksi virus terjadi. Tindakan medis yang benar diambil segera. “Kesimpulannya adalah,” Ya, kami masih berlatih, tetapi selalu di bawah bimbingan tim dokter. “- –Kami tahu bahwa Persik Kediri hanya bisa mencetak dua poin dalam tiga pertandingan yang dimainkan. Pertama berhasil mengimbangi Persebaya Suarabaya 1-1, kemudian Bhayangkara FC 1-1-, dan akhirnya kalah dari Persiraja Banda Aceh 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288