Paul Munster mengatakan bahwa Bhayangkara FC belum menunjukkan keterampilannya di awal pertandingan

Home / Super Skor / Paul Munster mengatakan bahwa Bhayangkara FC belum menunjukkan keterampilannya di awal pertandingan

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Pelatih Klub Sepak Bola Boyangkala Paul Munster menyadari bahwa anak-anak angkatnya belum bermain dalam tiga pertandingan pertama kemampuanku. — Seperti yang kita ketahui bersama, tim ini disebut sebagai “Guardian” dan hanya bisa meraih tiga poin atau masih imbang di setiap pertandingan.

Sebenarnya, Paul harus menegaskan kembali bagaimana pertandingan melawan Persia membawa banyak peluang, tetapi mereka tidak dapat dikonversi menjadi gol.

“Ya, kami perlu meningkatkan. Ini juga saat melawan Persia. Kami memiliki tiga peluang di babak pertama, tetapi kami hanya mencetak satu gol. Tendangan Renan dari luar kotak penalti, Nadi dan tendangan bebas Tendangan bebas dilakukan. Putu juga gagal, “kata Paul kepada Tribunnews, Jumat (20/3/2020)

” Kemudian di babak kedua, mereka memiliki dua peluang untuk memaksimalkannya ke gawang, tetapi beruntung Masalahnya, para pemain tetap fokus dan mereka akan terus berjuang meski tertinggal hingga kami mencapai tujuan, ”sambungnya. .

Dalam pertandingan demi pertandingan, pelatih Irlandia Utara juga mengatakan bahwa timnya masih kurang beruntung.

“Kami” masih memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Andik, Won-jae, saya kira ada sekitar enam atau dia menjelaskan: “Saya hanya bisa mendapatkan tujuh poin, tapi saya ulangi, kami masih belum beruntung.”

Untuk tiga ronde, dia masih tidak khawatir karena Ada dua lawan di pertandingan tandang, dan tim Jakarta adalah yang lain. -Di game ketiga, kami juga sangat senang karena kami bisa membangun tim yang hebat seperti Persija.

Dalam rangka memaksimalkan kerja sama dan membentuk tim yang lebih bersatu, Paul Munster juga menyelenggarakan pelatihan di Stadion PTIK, Jakarta dimulai Kamis lalu dan berlanjut hingga akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288