Sirvi Arvani nyaris tidak terkena serangan terpadu

Home / Super Skor / Sirvi Arvani nyaris tidak terkena serangan terpadu

WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-ketika pasar turnaround datang, itu akan memberikan banyak informasi menarik.

Langkah yang tidak dapat dipercaya, pembatalan pemain yang bergabung dengan klub baru, ketentuan kontrak, dan bahkan tanda-tanda pengkhianatan penjualan dapat muncul di pasar pemain.

Maju Persita Tangerang (Persita Tangerang), Sirvi Arvani (Sirvi Arvani) juga punya cerita yang menarik.

Membaca: Marc Klok dan rekan-rekannya adalah distributor uang dan bahan makanan di wilayah tersebut – Memasuki musim kedua Liga Indonesia 2019, ia hampir bergabung dengan klub Perserang di kampung halamannya di Provinsi Banten . –Dia bahkan mengucapkan selamat tinggal kepada manajemen Persita Tangerang dan pemain lain.

Tapi waktu tidak lama, yang hanya mengejutkannya Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya kembali ke Persita dan membatalkan keanggotaan Perserang.

Bahkan pada waktu itu dia dicap sebagai pengkhianat.

Pada pertemuan Miss Swordsman yang dipandu oleh Manajer Media Persita Yetta Angelina pada hari Rabu (6 Maret 2020), Sirvi, yang menjadi pembicara tamu kemarin, juga berbicara tentang pembatalannya bergabung dengan Perserang.

“Pada waktu itu saya masih tidak yakin. Sisi Perserang memberi saya pekerjaan sambil melayani sebagai pemain. Di sisi lain, saya masih ingin fokus pada sepakbola, mungkin. Ini tidak cocok dengan Perserang. Karena kecemasan, Persita menghubungi saya lagi dan memanggil saya untuk memperkuat Persita untuk musim 2019, “katanya.

Kemudian, ingin fokus pada bola, pemain dengan nomor 29 di barisan belakang memutuskan untuk kembali ke Persita dan membatalkan keanggotaan Perserang karena dia ingin fokus pada sepakbola.

Membaca: Andre Oktaviansyah mengabaikan cedera yang disebabkan oleh perawatan yang penuh gairah, Shin Tae-young yang antusias dalam pelatihan-Membaca: Igor Nikolayevich Kri ushenko menyambut rotasi permainan Ligue 1 2020 pada bulan September

Satu hal membuatnya menjadi pemain reguler, Dengan kata lain, tujuan memasuki Ligue 1 di Indonesia diberi prioritas oleh Persita Tangerang. Ini adalah berkah khusus baginya.

Musim 2019 telah menjadi momen bersejarah baginya, ia membawa promosi Persita ke La Liga dan memenangkan skor tertinggi kedua di liga Indonesia dengan 14 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288