Saddil Ramdani mengagumi kegelapan liga Indonesia dari Bete

Home / Super Skor / Saddil Ramdani mengagumi kegelapan liga Indonesia dari Bete

Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Penyerang FC Bhayangkara Saddil Ramdani mengaku terkejut dengan sepakbola Indonesia, dan Indonesia Sepak bola belum dengan jelas menyatakan mengejar liga. Mengapa liga Indonesia belum siap – desain memulai kembali, karena beberapa liga lain di liga mulai memainkan berbagai catatan khusus secara bergulir, dan salah satunya tidak memiliki penonton.

Pertandingan telah dimulai, tetapi liga kami belum dimulai, saya masih mempertanyakan, “kata Sadir saat menghubungi Tribunnews, Kamis (14/5/2020).

Berlangganan tim nasional Indonesia Penulis berharap liga Indonesia dapat meniru liga luar lainnya. – Seperti yang dikatakan pemain sepakbola Saddil, “Dia bosan dengan situasi saat ini karena dia terlibat dalam lebih banyak kegiatan di rumah. – “Saya harap Indonesia dapat melanjutkan liga secepat mungkin sehingga kami tidak menghabiskan terlalu banyak waktu latihan di rumah.

” Saddil benar-benar ingin berlatih bersama tim dan memikirkan masa depan pertandingan berikutnya. Saya berharap bahwa Sadadir Indonesia akan segera berdiri dan mengambil bagian dalam permainan segera, atau terus berpartisipasi dalam permainan yang ditunda kemarin. “Rekan satu timnya Nurhidayat Haji Haris juga menyatakan alasan yang sama. Dia dikirim kembali ke Bhayangkara FC pada akhir Maret.

“Ya, saya sangat tidak sabar. Saya pribadi berharap liga Indonesia akan kembali secepat liga lain, “harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288