Haruna Soemitro mengklaim bahwa jika kasus korona tidak menurun, Madura United tidak akan berpartisipasi dalam Ligue 1

Home / Super Skor / Haruna Soemitro mengklaim bahwa jika kasus korona tidak menurun, Madura United tidak akan berpartisipasi dalam Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Manajer Tim Gabungan Madura Haruna Soemitro mengklaim bahwa jika partainya kembali berkuasa di Indonesia pada bulan September 2020, itu tidak akan muncul di Ligue 1.

Meskipun PSSI akan membuat perjanjian sanitasi untuk melanjutkan Ligue 1, Haruna Soemitro masih kuat. Madura United tidak akan berpartisipasi.

Haruna Soemitro mengatakan bahwa jika jumlah Covid-19 di Indonesia turun, Madura United berharap untuk melanjutkan.

Baca: Ligue 1 dan Ligue 2 melanjutkan, PSSI telah mendaftarkan perjanjian kesehatan Covid-19-hingga Rabu (3/6/2020), kasus virus korona di Indonesia telah menjadi 28233 positif. – Diumumkan bahwa 8.406 orang telah disembuhkan dan 1.698 orang telah meninggal. “Jelas, jika Anda ingin melanjutkan, tolong,” kata Haruna Soemitro, yang menghubungi wartawan.

“Madura United tidak bergabung dengannya,” kata orang yang juga anggota Exco PSSI. -Bac a: Sebelum kembali , Proposal Teco akan menjadikan sistem dan fasilitas Ligue 1 2020 menjadi fokus utama – PSSI sebelumnya mengadakan pertemuan virtual dengan klub Ligue 1 dan Ligue 2 pada Selasa (6/6/2020).

Pada pertemuan tersebut Ketua PSSI Mochamad Iriawan menyarankan untuk melanjutkan dengan Ligue 1 dan Ligue 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288