Sasaran efektif yang tidak akan dilupakan versi Silvio Escobar

Home / Super Skor / Sasaran efektif yang tidak akan dilupakan versi Silvio Escobar

Pelaporan dari reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Silvio Escobar menceritakan kisah skor, yang tidak akan ia lupakan sepanjang karir sepakbolanya. Tujuannya tercipta saat mengenakan seragam Perseru Serui dan kenangan indah kariernya.

Karena pada saat ini, Escobar mampu menjebol gawang tuan rumah Persib Bandung pada 12 November 2017, dan Perseru menang 0 di City of Flowers-2.

“Tujuan yang paling berkesan, saya selalu ingat saat itulah saya membawa Perseru untuk memenangkan kejuaraan di Bandung pada 2017,” katanya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (6/12/2020) ) Kata. .

Baca: Silvio Escobar menceritakan tentang karirnya di peternakan Indonesia, berikut adalah beberapa cerita-selain itu, Escobar menjelaskan, Tujuan yang ia ciptakan memiliki kisahnya sendiri, yang tidak dapat dilupakan.

Baca: Tinjauan IBL 2020 4 September: Prawira Ban tidak dapat memiliki daftar-menurutnya, gol kemenangan melawan tim Maung Bandung membantu Perseru (Perseru) Degradasi. “Tujuan yang saya ciptakan dapat membantu degradasi tim Perseru. Kami sangat senang saat itu. Sebelum pertandingan, teman-teman saya terlihat sangat gugup. Tapi syukurlah, kami mampu tampil baik dan memenangkan pertandingan.” — Ngomong-ngomong, Ketika Escobar berhasil mencetak gol, ia berkata bahwa ia selalu bahagia saat merayakannya. Orang yang paling dekat dengan hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288