Mark Clattenburg (Mark Clattenburg) disebut Luis Suarez Sale, tetapi pemain berbakat

Home / Super Skor / Mark Clattenburg (Mark Clattenburg) disebut Luis Suarez Sale, tetapi pemain berbakat

TRIBUNNEWS.COM-Wasit kondang asal Inggris Mark Clattenburg mengungkapkan bahwa Luis Suarez adalah pemain yang jorok, namun ia tetap memiliki bakat.

Krattenburg adalah salah satu wasit dengan reputasi dan pengalaman yang baik dalam kompetisi terkemuka. Pertandingan penting yang dipimpinnya adalah final Piala Eropa 2016 dan final Liga Champions UEFA di tahun yang sama.

Karena itu, dia memiliki pengamatan yang tak terhitung tentang para pemain yang memimpin di lapangan. Robertson telah belajar banyak dari bahaya Eden Liverpool ke Chelsea-Baca: Ketika Liga Spanyol dimulai, Luis Suarez harus dipulihkan-salah satunya adalah penyerang utama Barcelona Luis Suarez. Sejak Alex Armster di Amsterdam memimpin kompetisi Suarez, Ajax menjamu Bratislava di babak playoff Europa 2009/2010. -Baca: Jika Liverpool memenangkan kejuaraan musim ini, Jurgen Klopp bisa bersaing dengan Tim C-dalam pertandingan ini, Kratenberg dikejutkan dengan penampilan De Suarez yang bisa menang dari Argentina Jax mencetak empat dari lima gol kemenangannya. — Bahkan setelah pertandingan, dia masih ingin memperkenalkan permainan Suarez yang sangat baik kepada teman-temannya.

“Pertandingan pertama saya dengannya adalah Ajax, dan dia mencetak empat poin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288