Pelatih Bayern Munich menyambut Jurgen Klopp karena berurusan dengan Liverpool

Home / Super Skor / Pelatih Bayern Munich menyambut Jurgen Klopp karena berurusan dengan Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Hansi Flick sebagai pelatih Bayern Munich memuji pencapaian tersebut sejak Jurgen Klopp mengambil alih Liverpool.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) telah ditunjuk sebagai pelatih Liverpool sejak Oktober 2015. Ini telah melalui periode luar biasa dari kebangkitan Borussia Dortmund. -Reading: Sir Alex Ferguson meramalkan bahwa Liverpool akan berhasil di tangan Juergen Klopp-Reading: Ambisi Liverpool untuk mencetak rekor baru mungkin terhambat oleh jadwal yang sibuk Terikat oleh pengaturan-terlepas dari kegagalan Klopp, ia akhirnya dapat membuktikan kemampuannya untuk menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Ini terbukti ketika Klopp bisa memulai. Pada tahun keempat masa dinas, ia memenangkan kejuaraan untuk Liverpool.

Tahun lalu, Klopp memberikan tiga gelar bergengsi kepada penggemar Liverpool di seluruh dunia.

Liga Champions, Piala Super Eropa, Liga Champions UEFA, dan Piala Dunia Klub. Baru-baru ini, Klopp berhasil memastikan Liverpool memenangkan gelar Liga Premier di musim 2019/2020.

Liverpool, saat ini peringkat nomor satu, mencetak 86 poin. Tentu saja, tidak mungkin untuk mendapatkan Manchester City, yang baru saja mencetak 63 poin.

Membaca: Juergen Klopp (Juergen Klopp) setelah juara liga Inggris Liverpool memiliki cerita baru – sebagai hasilnya, jarak antara Liverpool dan Manchester City adalah 23 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288