Cristiano Ronaldo memberikan gelar Juara Liga Italia Juventus kepada penggemar yang terkena dampak Covid-19

Home / Super Skor / Cristiano Ronaldo memberikan gelar Juara Liga Italia Juventus kepada penggemar yang terkena dampak Covid-19

TRIBUNNEWS.COM – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) telah menganugerahi kejuaraan Serie A 2019-2020 Serie A kepada penggemar yang terkena Corona Virus atau Covid-19. ————————————— Pudoria mengunci juara Liga Italia musim ini setelah Senin (27/07/2020) di pagi hari pertandingan Giornata ke-36 – Juventus vs Sampdoria di Pekan 36 Serie A, atau di Angola Kompetisi kasta terbaik Liga Italia yang diadakan di United Stadium berakhir dengan pertemuan tim tuan rumah.

Juventus mencetak gol di menit 45 + 7 gol Ronaldo dan di menit ke-67 gol terakhir Bernardski, mengalahkan Sampdoria 2-0. -Baca: Video Juara Liga Italia Juventus: Sarri Ambradul, sisi lain ruang ganti Liverpool-Baca: 31 gol Cristiano Ronaldo, rekor Juventus, dan Pertandingan melawan Manchester United 12 tahun lalu – kemenangan Sampdoria membuat tim berjuluk juara Bianconeri musim ini ketika saya menyegel scout Serie A. -Juventus menempati urutan pertama di antara pria di Liga Italia dengan 83 poin, unggul 7 poin dari peringkat kedua Inter Milan.

Saingan terdekat Juventus, Inter Milan, tentu saja tidak dapat dibandingkan dengan skor Cristiano Ronaldo dan lainnya, karena hanya ada dua pertandingan tersisa di liga Italia.

Juventus juga mencetak sembilan catatan skor berturut-turut, dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai raja Serie A dengan 36 gelar liga.

Khusus untuk Ronaldo, ini adalah gol keduanya bersama Juventus.

Kali ini, kapten tim nasional Portugal memberikan gelar kepada pendukung yang memerangi pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288