Berita bagus dari Arema FC, Noordin Bastian telah meninggal dunia

Home / Super Skor / Berita bagus dari Arema FC, Noordin Bastian telah meninggal dunia

Dya Ayu / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, klub MALANG-Arema sedang berduka.

Salah satu pelatih Singo Edan meninggal pada pagi hari Rabu (1 April 2020). — Ini adalah Noordin Bastian, pelatih Arema FC U-20. -Pelatih yang lahir pada 21 Oktober 1977 meninggal karena serangan jantung-manajer Klub Sepak Bola Arema Putri mengatakan bahwa sebelum Fuad Ardiyansyah meninggal pada Selasa malam (31 Maret 2020), almarhum masih berbicara di tim Akademi Arema FC di Whatsapp.

“Hingga pukul 22.00 malam kemarin, kami masih mendiskusikan rencana pelatihan keluarga anak-anak sekolahnya dengan tim Whatsapp Academy. Hingga akhirnya, sekitar pukul 8:00 pagi pada hari WIB, kami mendengar tentang rasa sakit,” Suya ( Surya) melaporkan di Fuad Ardiansyah pada Rabu sore (1 April 2020).

Dalam manajemen Arema FC, Noordin Bastian dianggap sebagai pelatih yang pandai meningkatkan level atlet. Mentalitas tim dalam krisis.

“Pelatih Bastian adalah orang dengan berbagai koneksi, yang membuatnya lebih mudah bagi kita untuk membuat program dalam kelompok usia Arema. Dia tidak mudah menyerah dan selalu membuka pintu kita ketika tim gagal,” dia Said .

“Saya berharap bahwa almarhum akan selalu memiliki posisi terbaik dan menerima pelatihan di alam berikutnya. Pada hari Rabu sore, tubuh Kotalama Kedungkandang di Kota Malang, Noordin Bastian dimakamkan di TPU Kutobedah. Dengan kepala pelatih Arema Gelar juara FC U-20, Noordin Bastian sudah mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288