Arsenal dan Chelsea sama-sama tertarik untuk merekrut Jerome Boateng dari Bayern Munich

Home / Super Skor / Arsenal dan Chelsea sama-sama tertarik untuk merekrut Jerome Boateng dari Bayern Munich

London TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, dua klub liga Inggris di London tertarik membawa bek tengah Bayern Munich Jerome Boateng ke jendela transfer musim panas 2020.

Pada bulan Januari tahun lalu, Jerome Boateng hampir dijual oleh Bayern Munich di jendela transfer. –Namun, karena perlunya rotasi latar belakang, Bayern Munich tidak bisa menjual Boateng.

– Namun, masa depan Boateng dengan juara Bundesliga masih menjadi misteri karena kontraknya hanya berlangsung satu tahun.

Setelah bek berusia 31 tahun itu terbukti melakukan pelanggaran, kepergiannya diperkuat oleh kesepakatan klub tentang isolasi independen dari virus korona. Karena Covid-19, Boateng didenda oleh Bayern karena mati-matian mengunjungi putranya yang sakit di Leipzig di daerah karantina independen.

Boateng akan meninggalkan Allianz Arena musim panas mendatang dan berpartisipasi di Liga Premier.

Dikatakan bahwa raksasa London, Arsenal dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasanya. -Keduanya Arsenal dan Chelsea mencari solusi untuk meningkatkan lini belakang mereka, yang dianggap buruk di musim 2019-20. -Di Premier League, The Gunners sudah kebobolan 36 gol, sedangkan The Blues sudah mencetak 39 gol dalam 29 pertandingan.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta percaya bahwa Boateng dapat memberikan solusi untuk backcourtnya ketika Sokratis Papasthathopoulos dan Shkodran Mustafi berkinerja buruk. Sebuah tim pemain muda mengikuti di belakang.

Bagi Boateng, bermain di Liga Inggris bukanlah hal baru.

Ketika dia bermain untuk Manchester City, dia mencicipi pertandingan tertinggi Ratu Elizabeth II, meskipun hanya satu musim (2010-2011).

Baca: https://www.bolasport.com/read/312094919/dua-klub-liga-inggris-saling-sikut-demi-bek -senior-bayern-muenchen? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288